Jumat, 26 Desember 2008

Noda...

Asww,,
Terbebas.
Ya,kata terakhir yang mengiris hati.
Tak pernah bisa sebesar ini diriku, tak pernah menyangka, sehina ini diriku.
Ketika, nafsu membutakan hidupku.
Anugerah Tuhan yang paling besar
Kini menjadi sebuah kepedihan bagiku
Langit tidak akan pernah ada tanpa anugerah itu.
Ya,tapi kita manusia.
Menjualnya dengan harga yang murah.
kenapa aku begitu kecewa pada hal seperti itu??
Bukankah itu hanyalah sebuah media palsu?
lalu kenapa kita tetap saja berjuang untuk mendapatkannya?
Tuhan, dosaku ini lebih besar dari arasymu.
Akulah orang yang berani mempermainkan cintamu!!!!!
Tuhan!! Jawab aku!!! Sehina apakah diriku di hadapanmu?
Tak cukupkah kau membuatku malu dengan kasih sayangmu?
Lalu apa lagi ya Rabb..
Hati ini tlaj luluh lantak dengan anugerahmu yang telah kuingkari..
ya Allah!!! Diri ini seringkali merasa mencintai-Mu ketika dalam keadaan lapang dada. jika hal itu benar, maka karuniakanlah syahid kepadaku untuk membayar semua dosaku dan kehinaanku. tapi, jika hal itu salah, maka bawalah aku ke tempat di mana aku akan mati dalam keadaan melihat wajahmu.
Ya,rabb..
Ya,rabb..
Ya,rabb..
Aku rindu bertemu denganmu,tapi aku yakin aku tak akan mampu untuk melihatmu,karena besarnya noda dalam diriku..
Ya Allah,jadikanlah aku penghulu syuhada akhir zaman.......... Amin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar